Latest Movie :

Download 3gp Movie - Kungfu Panda 2 Subtitle Indonesia [DVDRip]

Download 3gp Movie - Kungfu Panda 2 Subtitle Indonesia. Assalamualikum, rasanya gak afdol kalo kemarim telah post kungfu Panda 1 gak ada lanjutannya. Ya sekarang 3gp Movie akan share kembali film 3gp kelanjutan perjalanan Po sebagai kesatria naga. cek it dot.

Kungfu Panda 2 Subtitle Indonesia - 3gp (94mb)
3gp Kungfu Panda 2 Subtitle Indonesia
SINOPSIS :
Di film yang ke dua ini Po menyadari sesuatu bahwa yang ia rasakan bahwa ia adalah bukan anak kandung dari sang ayah. Pada saat Po melawan bandit-bandt yang sedang menjarah, ie teringat sedikit tentang kejadian masalalunya pada ia masih kecil. Setelah itu Po bertanya pada ayahnya dan ternyata benar Po bukanlah anak kandungnya, ia ditemukan di keranjang lobak padasaat ia kecil. Tak lama setelah itu terdengar kabar bahwa Lord Shen memiliki sebuah senjata sakti, dan dengan senjata itu ia ingin menguasai negri dan juga untuk menghancurkan kungfu. Akhirnya Po sang pendekar Naga di temani Five Furious melakukan perjalanan untuk mengalahkan Lord Shen dan sekaligus Po bertujuan untuk mencari tahu jati dirinya.

DOWNLOAD [Tusfiles]

DOWNLOAD [Sharebeast]

Selesai sudah postingan kali ini.
Terimaksih dan,
Wassalam.


Share this article :

+ comments + 8 comments

Anonim
3 September 2012 09.07

gan, saya request movie tokyo species 3gp sub indonesia.......harus ada sub indonesianya gan
thanks

6 September 2012 12.04

ya Insya AJJL ntar saya carikan..

bayoe
9 September 2012 18.48

link adf'a error mulu Gan,
tolong d perbaiki Gan...

9 September 2012 22.21

kayaknya adflynya lagi eror... hari ini saya juga g bisa masuk ke adfly. kalo ke depannya masih g bisa, nanti saya buang adflynya. terimakasih.

Anonim
17 September 2012 18.23

request Film Cellular dong, yg 3gp+Sub indo pastinya..
Please..

Anonim
29 Oktober 2012 21.37

gan, k0q postingan nya akhir2 ne gx d yg pake tusfiles...??
Kungfu panda 2 nya jg smua nya adl.fy gan, gx d 2 tusfiles nya...
0 y, klw ada minta transformer 3 y, thanx's gan...

Anonim
20 Desember 2012 11.30

gan part 2 ama part 4 kog gak bbisa ya.....

20 Desember 2012 11.32

tolong gan diperbaiki linya part 2 ,4.a ................

Poskan Komentar

Untuk movie 18+ masuk ke sini aja

 
Support : Creating Website | 3gp Movie
Copyright © 2011. 3gp movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger